Sabtu, 23 Februari 2013

Jus Kulit Manggis, Noni Vitanosteen Atasi Bronkitis

Dijual produk Kesehatan Jus Kulit Manggis, Noni Vitanosteen Atasi Bronkitis Harga Murah !





Jus kulit manggis noni.

b atasi Bronkitis atau yang dalam istilah medisnya disebut sebagai bronchitis adalah suatu peradangan pada bronkus, yaitu saluran udara ke paru-paru. Biasanya bronkitis bersifat ringan dan seiring berjalannya waktu bisa sembuh dengan sendirinya. Tetapi pada penderita berusia lanjut dan yang memiliki penyakit menahun seperti jantung atau paru-paru, bronkitis bisa menjadi penyakit yang serius.

Penyebab Penyakit Bronkitis
Penyakit Bronkitis biasanya disebabkan oleh gaya hidup yang kurang sehat. Sehingga imun tubuh tidak terlalu bagus dan ketika virus penyebab penyakit bronkitis masuk, imun tubuh tidak bisa menghadangnya. Bronkitis infeksiosa disebabkan oleh virus, bakteri dan organisme yang menyerupai bakteri (Mycoplasma pneumoniae dan Chlamydia). Serangan bronkitis berulang bisa terjadi pada perokok dan penderita penyakit paru-paru dan saluran pernafasan menahun. Infeksi berulang bisa merupakan akibat dari:
Sinusitis kronis
Bronkiektasis
Alergi
Pembesaran amandel dan adenoid pada anak-anak.
· Sedangkan Penyebab Penyakit Bronkitis iritatif adalah:
Berbagai jenis debu
Asap dari asam kuat, amonia, beberapa pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, dan bromin
Polusi udara yang menyebabkan iritasi ozon dan nitrogen dioksida
Tembakau dan rokok lainnya.

Gejala Penyakit Bronkitis
Penyakit Bronkitis infeksiosa seringkali dimulai dengan gejala seperti pilek, yaitu hidung meler, lelah, menggigil, sakit punggung, sakit otot, demam ringan dan nyeri tenggorokan. Batuk biasanya merupakan tanda dimulainya Penyakit Bronkitis. Pada awalnya batuk tidak berdahak, tetapi 1-2 hari kemudian akan mengeluarkan dahak berwarna putih atau kuning. Selanjutnya dahak akan bertambah banyak, berwarna kuning atau hijau.
Pada Penyakit bronkitis berat, setelah sebagian besar gejala lainnya membaik, kadang terjadi demam tinggi selama 3-5 hari dan batuk bisa menetap selama beberapa minggu. Sesak napas terjadi jika saluran udara tersumbat. Sering ditemukan bunyi napas mengi, terutama setelah batuk. Bisa terjadi pneumonia.

Pengobatan Penyakit Bronkitis

Untuk menghindari Penyebab Penyakit Bronkitis sebaiknya membiasakan diri kita untuk melaksanakan pola hidup sehat. Sehingga selain lebih sehat, berbagai penyakitpun tidak akan menghampiri. Namun saat ini sudah ada pengobatan herbal Penyakit Bronkitis yang tak lain adalah Vitanosteen Miracle Juice. Dengan khasiat ekstrak kulit manggis dan buah mengkudu yang telah terkenal berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit ditambah sari bunga rosella jus apel dan madu murni efektif memperbaiki kondisi tubuh seperti semula. Vitanosteen tidak menimbulkan efek samping dan dapat membuat Anda semakin segar dan sehat. Dapat dikonsumsi tiap hari tanpa efek samping. Apabila diminum malam hari dapat menambah Tenaga Ekstra dipagi hari.

Isi : 500ml

Barang dikirim dari: Yogyakarta
Berat pengiriman: 999 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – ESL Express-
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 209000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar